Thursday, August 13, 2015

BlueStacks HD Game Manager 1.1.9.167 Offline Installer

BlueStacks Game Manager | 251 MB

BlueStacks Multi-Tab App Player ( BlueStacks Game Manager ) adalah versi lain dari BlueStacks App Player. BlueStacks Multi-Tab App Player atau BlueStacks Game Manager memiliki tujuan yang sama dengan versi BlueStacks biasa yakni sebagai emulator Android. Menjalankan berbagai macam program Android di PC dengan mudah. Yang membedakan BlueStacks Multi-Tab App Player dengan versi BlueStacks App Player biasa adalah terdapat tab layaknya sebuah browser, jadi kalian bisa membuka aplikasi secara bersamaan melalui tab ( lihat screenshot dibawah ).Nah buat kalian yang ingin mencoba BlueStacks Multi-Tab App Player, bisa mendownload melalui link dibawah.

SCREENSHOTS

BlueStacks Game Manager

Note :

- Thanks to Anatoly Jacobs.

- Sebelum menginstall BlueStacks Multi-Tab App Player / BlueStacks Game Manager, pastikan kalian menghapus versi BlueStacks yang ada di PC kalian.

- BlueStacks Multi-Tab App Player tidak dalam versi Root !

- Saya sudah mencoba versi BlueStacks Multi-Tab App Player, BlueStacks Multi-Tab App Player agak berat dibandingkan versi BlueStacks App Player biasa. Kalian yang memiliki grafis pas-pasan sangat disarankan untuk tidak menginstall BlueStacks Multi-Tab App Player !


PASSWORD BINBOX : aSSf3bOd

PASSWORD RAR : www.software182.com
Load disqus comments

0 comments